Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim hingga Jaksel Hari Ini

Selasa, 30 Agustus 2022 - 04:52 WIB
loading...
Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim hingga Jaksel Hari Ini
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta kepada warga Jakarta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Selasa (30/8/2022). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) meminta kepada warga Jakarta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Selasa (30/8/2022). Sebab, hujan disertai kilat dan angin kencang mengintai sejumlah daerah di Jakarta.

Adapun daerah yang berpotensi diguyur hujan disertai angin kencang yakni Jakarta Selatan, Jakarta Barat, serta Jakarta Timur. Sebagian tiga daerah tersebut berpotensi diguyur hujan disertai kilat pada sore dan malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.





Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada malam hari. Khusus Jaksel dan Jaktim, diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan sejak sore hari.

Adapun suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 26 sampai 32 derajat celsius dengan tingkat kelembaban 60 hingga 90 persen. Masyarakat Jakarta diminta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)