Wali Kota Los Angeles Tumpangi Bus Transjakarta Listrik ke Halte CSW Kebayoran Baru

Senin, 29 Agustus 2022 - 18:54 WIB
loading...
Wali Kota Los Angeles Tumpangi Bus Transjakarta Listrik ke Halte CSW Kebayoran Baru
Wali Kota Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Eric Garcetti menumpangi bus Transjakarta listrik non-BRT.Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wali Kota Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Eric Garcetti berkunjung ke Jakarta sebagai salah satu delegasi U20 Mayors Summit . Eric menyempatkan menumpangi bus Transjakarta listrik non-BRT.

Momen ini dilakukan Eric saat bertemu dengan direksi PT Transjakarta di Hotel Fairmont, Senin (29/8/2022). Dalam pertemuan itu hadir Direktur Utama PT Transjakarta M Yana Aditya, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Direktur Teknik Transjakarta.

Eric bersama rombongan menjajal bus listrik Transjakarta non-BRT. Eric terlihat duduk di kursi tengah dekat dengan mesin tap in dan tap out yang berada di samping pintu masuk.
Terlihat Yana sempat berpamitan dengan Eric karena tidak mendampinginya menaiki bus. Rombongan dari Pemerintah Kota LA ini melakukan perjalanan menggunakan bus listrik hingga ke halte Cakra Selaras Wahana atau CSW, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)