Prakiraan Cuaca, Jakbar dan Jaksel Diguyur Hujan Petir di Siang Hari

Senin, 29 Agustus 2022 - 05:10 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Jakbar dan Jaksel Diguyur Hujan Petir di Siang Hari
BMKG memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hari. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari Senin (29/9/2022).

”Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar dan Jaksel pada siang hingga menjelang malam hari,” tulis keterangan resmi BMKG, Senin (29/8/2022).

Mengutip data yang dirilis di situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cerah berawan.

Baca juga: BMKG Gempa Hari Ini, Begini Cara Cek Gempa Lewat Aplikasi BMKG

Pada siang hari, hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu Berawan.



Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Adapun pada Selasa (30/8) dini hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 22 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 65 hingga 100 persen.Untuk kecepatan angin di Jakarta pada sepanjang hari ini akan memiliki kecepatan sekitar 0-18 kilometer per jam (km/j) di seluruh wilayahnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1770 seconds (11.210#12.26)