Polisi Pastikan Tak Ada Pengalihan Lalin Jelang Pertandingan Persija vs Persita

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:39 WIB
loading...
Polisi Pastikan Tak Ada Pengalihan Lalin Jelang Pertandingan Persija vs Persita
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota tidak akan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi menuju Stadion Patriot Candrabhaga , Kota Bekasi. Hal tersebut dilakukan agar lalu lintas tetap berjalan normal selama pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang yang dimulai pukul 20.00 WIB.

"Sama seperti biasanya yah, tidak ada pengalihan arus hanya kita pertebal personel berada di lokasi untuk membantu mengatur, mencairkan jika terjadi kepadatan, karna Jalan Ahmad Yani ini merupakan jalan vital," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, Rabu (24/8/2022).

Pertebalan personel dilakukan terutama di waktu-waktu tertentu, misalnya saat kedatangan para supporter. Pertebalan nantinya akan dilakukan kembali ketika pertandingan tersebut usai.

"Karna memang di saat tertentu pas bubaran, itu mungkin agak padat. Tapi seperti biasalah bisa cepat terurai kok," tuturnya.



Sebelumnya, sebanyak 2.000 personel gabungan dari TNI, Polri dan Dishub Kota Bekasi dikerahkan guna melakukan pengamanan dan pengawalan dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang. Nantinya personel-personel tersebut akan disebar di sekitar stadion untuk memantau para supporter yang berdatangan.

"Sebanyak dua ribu personel gabungan terdiri dari TNI, Brimob, Shabara dan Polres Metro Bekasi Kota juga instansi terkait seperti Dishub, Damkar, Satpol PP dikerahkan," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra, Rabu (24/8/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)