Terjebak Kebakaran Gereja Christ Cathedral, Satpam Jatuh Pingsan

Senin, 27 April 2020 - 11:45 WIB
loading...
Terjebak Kebakaran Gereja Christ Cathedral, Satpam Jatuh Pingsan
Gereja Christ Cathedral GBI Basilea di kawasan Gading Serpong, Serpong, Tangsel, terbakar pada Senin (27/4/2020) pagi. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Seorang petugas sekuriti yang terjebak dalam kebakaran Gereja Christ Cathedral di Jalan Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jatuh pingsan.

Korban mengalami sesak napas akibat tebalnya asap saat kebakaran. Saat ini, satpam gereja itu telah berhasil dievakuasi dan dilakukan penanganan medis. (Baca juga: Gereja Christ Cathedral di Serpong Terbakar)

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, dalam kebakaran itu api sangat tebal sehingga sangat menyesakkan dada bagi petugas.

Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang menghanguskan gereja terbesar di Serpong itu. Tidak hanya petugas damkar, petugas BPBD pun ikut membantu memadamkan si jagor merah.

Kebakaran dahsyat melanda Gereja Christ Cathedral yang terletak di Jalan Gading Golf Boulevard No 888, Gading Serpong, Kecamatan Serpong, Tangsel, Senin (27/4/2020) pagi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)