Babak Belur Dikeroyok Warga Bogor, Maling Motor Dikirim ke RS Polri Kramat Jati

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:38 WIB
loading...
Babak Belur Dikeroyok Warga Bogor, Maling Motor Dikirim ke RS Polri Kramat Jati
Seorang maling motor babak belur dihajar massa usai aksinya dipergoki warga di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang maling motor babak belur dihajar massa usai aksinya dipergoki warga di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah diamankan dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Berdasarkan video yang dilihat MNC Portal, terlihat beberapa warga tengah mengerubuti pria dengan kondisi tangan terikat. Warga sempat melayangkan bogem mentah dan tendangan ke arah pria tersebut.

Rupanya, pria yang diketahui berinisial R (30) itu merupakan maling motor yang aksinya kepergok oleh warga. Baca: Incar Rumah Kos, Komplotan Maling Motor Ditangkap di Tangsel

"Benar, maling motor tertangkap warga, sekarang pelaku sudah diamankan dan sedang dirawat di RS Polri Kramat Jati," ungkap Kapolsek Klapanunggal AKP Azi Lesmana kepada MNC Portal, Selasa (23/8/2022).

Azi mengatakan, aksi pencurian itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Pelaku hendak mencuri motor yang tengah terpakir di depan warung warga sekitar.

"Pelaku mencoba untuk mengambil motor dengan merusak kunci kontak menggunakan letter T, kemudian aksinya berhasil digagalkan," jelasnya.

Adapun beberapa barang bukti yang juga berhasil diamankan yakni 3 kunci letter T, 2 kunci motor, 1 kunci L, dan 1 obeng. Kasus ini masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh polisi.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (11.252#12.26)