Puslabfor Polri Telusuri Penyebab Kebakaran di Simprug Golf 2 Jaksel

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:48 WIB
loading...
Puslabfor Polri Telusuri Penyebab Kebakaran di Simprug Golf 2 Jaksel
Puslabfor Polri menelusuri penyebab kebakaran di permukiman penduduk Jalan Simprug Golf 2, RT 08/08, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Puslabfor Mabes Polri menelusuri lokasi permukiman padat penduduk Jalan Simprug Golf 2, RT 08/08, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang hangus terbakar guna melakukan pengecekan TKP, khususnya di lokasi rumah yang pertama kali terbakar.

Berdasarkan pantauan, sejumlah anggota Puslabfor Polri melakukan pengecekan lokasi pada Senin (22/8/2022) siang tadi. Puslabfor Polri tampak melakukan pengamatan dan pengambilan gambar menggunakan kamera di rumah yang diduga pertama kali terbakar.

Tampak anggota Puslabfor Polri juga berbicara dengan warga, petugas lantas melakukan pencatatan pada keterangan warga tersebut. Garis polisi juga terpasang di rumah yang diduga pertama kali terbakar itu.

Warga yang terdampak kebakaran juga tampak menonton aktivitas anggota Puslabfor Polri yang tengah melakukan pengecekan lokasi dan pengumpulan bukti-bukti guna keperluan penyelidikan.



Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran di permukiman pada penduduk itu.

Staf Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Ruwanto mengatakan, kebakaran itu awalnya terjadi di rumah salah satu warga, Sambiyo (66). Penghuni di rumah tersebut lantas panik dan langsung turun dari lantas atas ke lantai bawah berteriak adanya kebakaran.

”Dugaan sementara korsleting listrik di salah satu rumah warga. Karena api sudah besar dan warga berusaha memadamkan, tapi api makin membesar dan warga segera menghubungi pihak Damkar untuk meminta bantuan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)