Sebut PKS Konsisten, Anies Ingatkan 3 Stamina Ini Dijaga Jelang 2024

Senin, 22 Agustus 2022 - 08:56 WIB
loading...
Sebut PKS Konsisten, Anies Ingatkan 3 Stamina Ini Dijaga Jelang 2024
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan monta kader dan simpatisan PKS menjaga 3 stamina jelang Pemilu 2024. Foto: MNC Portal Indonesia/Refi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ). Alasannya, menurut Anies, PKS konsisten mengawal program pemerintahan DKI semasa kepemimpinannya.

Hal itu disampaikan kala menghadiri acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 RI yang digelar DPW PKS DKI di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 21 Agustus 2022.

"Saya masih memegang amanat itu sekarang, sampai menuntaskan (kerja) di Jakarta kita berjalan bersama-sama. Terima kasih karena PKS konsisten di dalam pengawalan dari mulai perencanaan, pembangunan, sampai pengawasannya, dan eksekusinya," ucap Anies.

Maka itu, dia mengatakan, terima kasih atas sikap konsisten yang dilakukan PKS.

"Jadi itu tersurat sekali bahwa selama lima tahun kita konsisten di dalam memastikan pembangunan sesuai dengan rencana. Dan setelah selesai lima tahun selesai tugasnya. Setelah itu kita lihat lagi ke depan bagaimana," imbuhnya.

Anies secara blak-blakan mendoakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai terdepan dalam ajang Pemilu 2024.



“Insyallah gambarkan semangat dan insyaallah semangat ini akan hasilkan bagaimana PKS bisa terdepan di Tahun 2024,” ucapnya.

Anies juga meminta kader dan simpatisan agar menjaga semangat dan stamina menjelang 2024. Ia menilai ada tiga poin yang harus dijaga yaitu stamina fisik, stamina moral, dan stamina intelektual.

“Jadi jaga semangat, ini perjalanan panjang. Jaga stamina fisik, stamina moral dijaga, stamina intelektual dijaga. 3 stamina itu dijaga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anies mengatakan jika tiga poin itu dijaga bersama-sama akan terlihat siapa yang paling bekerja dan bermanfaat bagi semua.

“Insyallah dalam perjalanan ke depan semakin bisa buktikan siapa yang senyatanya bekerja, siapa yang senyatanya memberi manfaat bagi semuanya,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)