Dua Pintu Air di DKI Jakarta Siaga Tiga

Senin, 22 Agustus 2022 - 06:33 WIB
loading...
Dua Pintu Air di DKI Jakarta Siaga Tiga
Dua pintu air di DKI Jakarta yakni Pesanggrahan dan Angke Hulu berada pada posisi siaga tiga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pintu air di DKI Jakarta yakni Pesanggrahan dan Angke Hulu berada pada posisi siaga tiga. Tinggi muka air berdasarkan pantauan BPBD DKI Jakarta , Senin (22/8/2022) pukul 03.00 WIB mencapai 200 cm atau hujan untuk Pintu Air Pesanggrahan dan 180 cm/hujan untuk Pintu Air Angke Hulu.

Sepuluh pintu air lainnya yakni Pintu Air Katulampa, Depok, Manggarai, Karet, Krukut Hulu, Pasar Ikan, Waduk Pluit, Cipinang Hulu,Sunter Hulu, dan Pulogadung berada di status normal atau siaga 4.

Dua Pintu Air di DKI Jakarta Siaga Tiga


Untuk kondisi cuaca beberapa pintu air yakni Depok, Pesanggrahan, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung terpantau mendung tipis.



Sementara pintu air Katulampa, Krukut Hulu, dan Angke Hulu dalam cuaca mendung. Lalu beberapa pintu lainnya yakni berada dalam cuaca terang.

Tidak ada pintu air di DKI Jakarta yang masuk dalam siaga 2 dan 1. Warga pun diminta waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)