Putri Duyung Ancol Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Minggu, 21 Agustus 2022 - 19:49 WIB
loading...
Putri Duyung Ancol Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa
Kebakaran melanda Putri Duyung Cottage Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022) sore. Tidak ada korban jiwa. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda Putri Duyung Cottage Ancol , Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022) sore. Tidak ada korban jiwa. Hanya 3 cottage ludes dilahap si jago merah.

"Mengenai kebakaran di Putri Duyung Ancol saat ini kondisi sudah padam seluruhnya. Kebakaran menimpa 3 unit cottage. Penyebab belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ujar Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho, Minggu (21/8/2022).
Baca juga: Kebakaran Putri Duyung Ancol, 3 Cottage Ludes

Tiga cottage yang terbakar yakni nomor 100, 200, dan 300. "Yang terbakar sejauh ini dari data sementara ada tiga bangunan cottage," katanya.

Saat kebakaran cottage tersebut baru saja selesai digunakan pengunjung. "Kalau berdasarkan informasi ada yang lagi diisi cuma kan memang dia selesai hari ini (check out)," ucapnya.


Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Utara Abdul Wahid menuturkan pihaknya mengerahkan 60 personel damkar guna memadamkan api. Pihaknya juga menerjunkan 12 mobil pompa.

"Kebakaran bangunan rendah di Jalan Lodan Timur (Taman Impian Jaya Ancol) saat ini sedang proses pendinginan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)