Kebakaran Pabrik di Bogor, Ayam Ini Selamat setelah Sembunyi di Loker

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 13:41 WIB
loading...
Kebakaran Pabrik di Bogor, Ayam Ini Selamat setelah Sembunyi di Loker
Terdapat kejadian unik dalam peristiwa kebakaran pabrik pembuatan aluminium foil di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BOGOR - Terdapat kejadian unik dalam peristiwa kebakaran pabrik pembuatan aluminium foil di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dimana seekor ayam selamat dari kepungan api dengan bersembunyi di dalam loker.

Dalam video yag diterima MNC Portal, terlihat Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengambil ayam tersebut dari dalam loker. Terlihat suasana di sekitar sudah hangus terbakar.

Ketika diambil, ayam berwarna hitam tersebut telihat masih dalam kondisi hidup dan sehat. Ayam pun masih bersuara ketika diambil oleh polisi

"Hampir jadi ayam panggang. Stres dia sembunyi nggak tahu mau lari kemana," kata Bayu dalam video dikutip MNC Portal, Jumat (19/8/2022).



"Kalau enggak terselamatkan, jadi ayam bakar," timpal Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam video.

Sebelumnya, sebuah pabrik di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor terbakar hebat pukul 06.00 WIB. Pabrik tersebut merupakan pembuatan aluminium foil.

Berdasarkan foto dan video yang diterima MNC Portal, terlihat kobaran api besar sedang melahap pabrik tersebut. Kepulan asap hitam pekat pun terlihat membubung tinggi ke atas dari kejauhan.

Terlihat petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Bogor serta lainnya masih berjibaku di lokasi pabrik untuk memadamkan api yang besar.

Sekitar 20 unit pemadam kebakran diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api. Sekitar pukul 09.15 WIB api berhasil dipadamkan petugas dan lainnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)