Mobil Seruduk Lapak Bakso di Bogor, Nenek dan Cucunya Dikabarkan Jadi Korban

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:09 WIB
loading...
Mobil Seruduk Lapak Bakso di Bogor, Nenek dan Cucunya Dikabarkan Jadi Korban
Sebuah mobil minibus menyeruduk lapak bakso di depan ruko Jalan Raya Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BOGOR - Sebuah mobil minibus menyeruduk lapak bakso di depan ruko Jalan Raya Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor. Dua orang yakni nenek dan cucunya dikabarkan terluka dalam kecelakaan lalu lintas ini.

Dalam rekaman video CCTV yang dilihat MNC Portal, tampak suasana lapak penjual bakso dengan tenda di area parkiran ruko. Di dalam tenda tersebut, terdapat pula beberapa orang yang sedang duduk.

Tak berapa lama, muncul mobil minibus merah masuk ke area parkiran. Awalnya mobil bergerak pelan di dekat lapak bakso, tetapi mendadak menyeruduk tenda yang terdapat beberapa orang.

Warga yang ada di sekitar lokasi langsung mendekati lokasi kejadian. Tenda lapak bakso yang ditabrak pun terlihat porak poranda diseruduk oleh mobil.
Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono mengatakan, peristiwa itu terjadi siang tadi. Belum diketahui penyebab pasti mobil tersebut bisa sampai menabrak lapak bakso di area parkiran.

"Itu di area parkiran tukang baksonya. Enggak tahu belajar atau gimana itu (pengemudi mobil)," kata Hida kepada MNC Portal, Kamis (18/8/2022).

Informasi sementara yang didapatnya, terdapat dua orang yakni nenek dan cucunya dibawa ke rumah sakit usai tertabrak mobil. Saat ini, kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)