Turnamen Sepak Bola Rampung, Wali Kota Jakbar Wujudkan Sinergitas Antar Forkopimko

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:47 WIB
loading...
Turnamen Sepak Bola Rampung, Wali Kota Jakbar Wujudkan Sinergitas Antar Forkopimko
Turnamen sepak bola Forkopimko Jakarta Barat 2022 rampung. Kesebelasan Wali Kota FC keluar sebagai juara pertama disusul Cetar FC yang menjadi juara 2. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Turnamen sepak bola Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Barat 2022 rampung. Kesebelasan Wali Kota FC keluar sebagai juara pertama disusul Cetar FC yang menjadi juara 2.

Pertandingan final dihadiri Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

Yani mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya Forkopimko Cup tahun 2022. "Alhamdulillah pertandingan ini berjalan lancar penuh dengan sportivitas. Ini adalah ajang untuk merajut sinergitas antara Forkopimko Jakarta Barat sehingga Jakarta Barat menjadi kota yang aman, damai, tenang, tertib dan indah tentunya," ujarnya, Senin (15/8/2022).
Baca juga: Ikut Turnamen Sepak Bola, Ketua PN Jakbar Ingin Motivasi Pesepakbola Muda

Turnamen ini hanyalah ajang untuk silaturahmi, tidak ada yang menang atau kalah. Selain itu, turnamen yang diinisiasi lima pilar ini bertujuan memeriahkan HUT ke-77 RI.

Dia berharap ke depan turnamen ini bisa kembali terlaksana dan bisa lebih baik serta meriah dari tahun sekarang ini. "Kita berharap ke depannya turnamen ini bisa berkelanjutan sehingga nanti kita sediakan tropi juara umum dan kita akan gulirkan terus," kata Yani.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Forkopimko Jakarta Barat 2022 Umar Abdul Aziz mengucapkan terima kasih atas dukungan lima pilar Jakarta Barat sehingga gelaran kejuaraan sepak bola berjalan dengan baik.

Dari Forkopimko Cup ini menunjukkan bahwa bentuk kolaborasi pemerintah dengan warga yang diciptakan di Jakarta Barat harus dijadikan contoh di kota-kota lain.

“Lima pilar ini merupakan kolaborasi yang patut dicontoh seperti kebersamaan khususnya bagi masyarakat. Dengan acara ini menunjukkan bahwa Jakarta Barat siap untuk bersaing di sepak bola kancah nasional nantinya,” kata Umar.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (10.101#12.26)