Pemotor Wanita di Bogor Terjatuh Diduga karena Dikejar Debt Collector

Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:02 WIB
loading...
Pemotor Wanita di Bogor Terjatuh Diduga karena Dikejar Debt Collector
Pengendara motor wanita terjatuh dan terluka diduga akibat dikejar debt collector. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar video pengendara motor wanita terjatuh diduga dikejar oleh debt collector di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban terjatuh dari motor dan mengalami luka.

Berdasarkan video yang dilihat MNC Portal Indonesia, terlihat korban tengah terduduk di pinggir jalan. Beberapa warga dan pengendara lainnya berusasaha menolong. Baca juga: Waspadai Pembegalan melalui Modus Debt Collector

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu terlihat meringis kesakitan ketika salah satu pria berusaha menggendongnya. Diduga, korban terjatuh dari motornya usai dikejar oleh debt collector.

"Bahaya nih korban, sampai jatuh nih," ucap pria dalam video dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (14/8/2022).

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan adanya wanita terjatuh diduga dikejar debt collector. Peristiwa itu terjadi pukul 13.00 WIB di Simpang Cagak Desa Gunung Putri.



"Betul, setelah kami cek ke TKP kejadian tersebut terjadi di Desa Gunung Putri dan saat ini kami masih mencari keterangan dari saksi di TKP. Tadi kami menugaskan piket Lantas dan piket Reskrim menuju ke TKP tapi di sekitar lokasi sudah tidak ada korban maupun saksi. Silakan warga menemukan informasi untuk melaporkan kepada SPKT Polsek Gunung Putri," kata Bayu dikonfirmasi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mencari keterangan korban dan yang lainnya. Apabila benar, pihaknya akan melakukan tindakan tegas. Baca juga: 5 Aksi Teror Debt Collector Berujung Horor

"Pihak Polsek Gunung Putri tentunya akan menindak tegas apabila nanti setelah diselidiki terbukti telah terjadi tindak pidana. Kami juga berharap para korban dapat mengetahui identitas dari pelaku yang dimaksud guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1332 seconds (11.252#12.26)