Pria 35 Tahun Tewas Terserempet KRL Commuter Line Bogor

Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:42 WIB
loading...
Pria 35 Tahun Tewas Terserempet KRL Commuter Line Bogor
Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia diduga terserempet KRL Commuterline di wilayah Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia diduga terserempet KRL Commuter Line di wilayah Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Jasad pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu dibawa ke rumah sakit.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, korban ditemukan warga sudah tergeletak di pinggir rel pada Sabtu (14/8/2022) pukul 05.30 WIB.

"Ada laporan dari petugas PPJ kereta api dan warga kepada Pak RW 03, bahwa telah ditemukan pejalan kaki tergeletak di dekat jalur hulu KM 47+6," kata Ita dalam keterangannya, Minggu (14/8/2022).

Dari laporan tersebut, polisi langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian. Pria tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala dan tanpa identitas.

"Luka di bagian kepala diduga terserempet kereta arah Bogor," tambahnya. Baca: Tabrak Pohon di Jagakarsa, Pemotor Tewas Seketika

Adapun ciri-cirinya yakni pria berusia sekitar 35 tahun. Selanjutnya, jasad pria tanpa identitas itu dibawa oleh petugas ke rumah sakit untuk proses identifikasi. "Korbannya dibawa ke rumah sakit," tutupnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (11.210#12.26)