Tabrak Pohon di Jagakarsa, Pemotor Tewas Seketika

Minggu, 14 Agustus 2022 - 08:16 WIB
loading...
Tabrak Pohon di Jagakarsa, Pemotor Tewas Seketika
Seorang pemotor tewas seketika setelah menabrak pohon di Jalan Moh. Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/8/2022) dini hari tadi.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tewas seketika setelah menabrak pohon di Jalan Moh. Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/8/2022) dini hari tadi. Pemotor yang belum diketahui identitasnya itu diduga kehilangan kendali saat berkendara.

Informasi itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Minggu (14/8/2022) pagi tadi. Disebutkan kalau kecelakaan itu terjadi pada sekitar pukul 01.05 WIB di Jalan Moh. Kahfi 1, Cipedak.

Pemotor yang belum diketahui identitasnya itu berkendara di Jalan Moh. Kahfi 1 dari arah SMP Negeri 131 ke arah Timbul menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol B 6721 SRN. Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi itu mendadak kehilangan kendali hingga akhirnya melebar ke jalanan.

Lantas, pengemudi motor itu menarak sebuah pohon di pinggiran jalan. Pengemudi motor itu langsung terpental dan membentur aspal jalanan hingga akhirnya korban tewas seketika.
Korban yang diketahui berjenis kelamin lelaki itu jenazahnya lalu dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan autopsi. Sedangkan motor korban tampak rusak parah pasca menabrak pohon.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, polisi tengah menyelidiki dugaan terjadinya kecelakaan tersebut. Namun, dia enggan menjelaskan secara rinci tentang identitas korban kecelakaan itu. "Masih dilakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (14/8/2022).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)