Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 1 Orang Tewas

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:04 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 1 Orang Tewas
Petugas Satlantas Polres Bogor melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan beruntun yang menewaskan satu orang di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor.Foto/Polres Bogor/Istimewa
A A A
BOGOR - Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalur Puncak tepatnya Turunan Selarong, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Satu pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi pada Rabu (10/8/2022) pukul 11.45 WIB. Awalnya, truk dengan muatan ayam seberat 2 ton bernomor polisi F 9277 FG yang dikendarai pria berinisial N melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

"Saat melintas jalan menurun pengemudi tidak berkonsentrasi sehingga menabrak truk F 8677 GR di depannya yang sedang berhenti diantrean," kata Angga dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

Tidak sampai di situ, truk yang tertabrak dari belakang terdorong ke depan sehingga menabrak pemotor Vespa dengan nomor polisi B 5926 HV yang dikendarai pria berinisial R. Baca: Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Sepeda Motor Jatuh dari Flyover Kemayoran

Motor tersebut kembali terdorong sehingga menabrak truk lainnya yakni F 8039 MA yang dikendarai TJ di depannya."Posisi akhir pengendara berikut sepeda motornya terjepit di tengah truk," ujarnya.

Dalam kecelakaan ini, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Kendaraan serta sopir terlibat kecelakaan diamankan sementara untuk menjalani pemeriksaan dan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor.

"Korban meninggal dunia satu orang (pengendara motor), dibawa ke RSUD Ciawi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)