Diduga karena Nilai Jelek di Kampus, Mahasiswa di Tangerang Bunuh Diri

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 11:46 WIB
loading...
Diduga karena Nilai Jelek di Kampus, Mahasiswa di Tangerang Bunuh Diri
Petugas mengevakusi jasad A (23) mahasiswa yang bunuh diri di rumahnya Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Seorang pemuda berinisial A (23) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan obat hingga overdosis di rumahnya Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. A yang masih berstatus mahasiswa ini memilih mengakhiri hidup karena diduga depresi memiliki nilai akademis jelek di kampusnya.

Kapolsek Pinang Iptu Tapril menjelaskan, A ditemukan oleh neneknya pada Sabtu (6/8/2022) pukul 05.00 WIB. “Jadi pada saat saksi (sang nenek) mau mematikan lampu di lantai 2, dia melihat korban ini sudah tergeletak di dekat jemuran,” kata Tapril saat dihubungi.

Tapril menuturkan, korban memang hanya tinggal berdua bersama dengan sang nenek. Di dekat tubuh korban ditemukan muntahan dan obat.

“Dugaan overdosis akibat minum obat. Dugaan sementara korban bunuh diri karena nilai akademisnya jelek di kampus,” tuturnya.
Menurut Tapril, korban diduga depresi karena nilai yang kurang bagus tersebut. Apalagi selama ini korban dibiayai oleh kerabatnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk selanjutnya dilakukan kremasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)