Podcast Aksi Nyata, Sumarwan Sastra Optimistis Perindo Maju Pesat

Kamis, 04 Agustus 2022 - 21:54 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Sumarwan Sastra Optimistis Perindo Maju Pesat
Wakil Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bogor Sumarwan Sastra. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Bogor Sumarwan Sastra yakin Partai Perindo bisa maju pesat di Kabupaten Bogor. Dia pun yakin kehadiran Perindo dirasakan masyarakat.

Saat ini, Partai Perindo Kabupaten Bogor dipimpin oleh Yudia Irawan. Sementara, Sumarwan Sastra menjadi wakilnya. Menurut Sumarwan, setelah kembali bergabung dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor yang dipimpin Yudia Irawan, pada awalnya ia menjadi ketua Pemuda Perindo setempat.

"Setelah itu saya diminta oleh ketua DPD yang sekarang, Yudia Irawan untuk menjadi wakilnya. Insyaallah Perindo dipimpin Bang Yudia dan kawan-kawan semuanya bisa maju pesat dan berguna untuk masyarakat," ujarnya dalam Podcast Aksi Nyata bertema 'Pentingnya Mitigasi Bencana di Kabupaten Bogor', Kamis (4/8/2022).

Dalam Podcast Aksi Nyata tersebut, Sumarwan juga menilai Partai Perindo benar-benar peduli dengan masyarakat. Program Perindo yang turun langsung ke masyarakat ini berbeda dengan partai dia sebelumnya.

Sumarwan juga berharap masyarakat di wilayahnya mendapatkan pelatihan mitigasi bencana secara langsung. Kabupaten Bogor menjadi salah satu daerah yang rawan bencana longsor dan banjir bandang.



"Saya mengharapkan ada pendidikan yang langsung menyentuh terhadap masyarakat terkait mitigasi (longsor dan banjir bandang)," katanya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1437 seconds (10.177#12.26)