Hilang Kendali Diduga Jadi Penyebab Truk Terguling di Yos Sudarso

Senin, 29 Juni 2020 - 10:16 WIB
loading...
Hilang Kendali Diduga Jadi Penyebab Truk Terguling di Yos Sudarso
Truk terguling di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/6/2020). Foto/Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan truk terguling di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, diduga karena sopir hilang kendali. Sehingga, truk trailer bernomor polisi B 9662 JK terguling dan menutupi sebagian badan jalan tersebut.

Hal demikian disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Slamet Widodo. Dia mengatakan, sebelum terguling truk itu sempat menabrak median jalan. ( )

"Si pengemudi MS melaju dari arah barat ke timur dari Jalan Danau Sunter Utara, saat memasuki Jalan Yos Sudarso menabrak median jalan kemudian kendaraan terguling," terang Slamet kepada wartawan di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Hilang Kendali Diduga Jadi Penyebab Truk Terguling di Yos Sudarso


Meski arus lalu lintas sempat tersendat, dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Namun, sopir truk itu mengalami luka-luka. ( )

"Si pengemudi MS mengalami luka ringan. Luka dipipi kiri robek, daun telinga kiri robek, pinggul kiri memar sudah di evakuasi ke rumah sakit," tuturnya. ( )

Dia juga menambahkan, kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi di samping PT Astra, Jalan Yos Sudarso, Sunter, arah Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Kejadiannya tadi sekitar jam 05.15 di samping PT Astra," ujar Slamet.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)