Atasi Ketimpangan Sosial, DPD Partai Perindo Jakbar Lakukan Ini

Senin, 01 Agustus 2022 - 00:29 WIB
loading...
Atasi Ketimpangan Sosial, DPD Partai Perindo Jakbar Lakukan Ini
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Barat terus komitmen menuntaskan ketimpangan ekonomi yang terjadi di Jakarta Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Barat terus komitmen menuntaskan ketimpangan ekonomi yang terjadi di Jakarta Barat (Jakbar). Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Dwi Harianto.

Dwi meyakini, partai politik menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah ketimpangan. Meski banyak perumahan elite di Jakarta Barat, namun sebenarnya banyak masyarakat yang hidup dalam kondisi kekurangan.

"Saya ingin Jakarta Barat masalah ketimpangan teratasi," kata Dwi dalam akun YouTube Partai Perindo, Minggu (31/7/2022).



Dia menilai, saat ini salah satu cara untuk membuat masalah ketimpangan teratasi adalah dengan membuat aturan. Dengan mengisi kursi legislatif, partai dapat membuat regulasi yang berpihak pada masyarakat kecil.

"Kita tidak bisa mengubah memakai ormas. Yang dapat mengubah partai politik. Yang bisa mengubah regulasi partai politik," jelasnya

Kata dia, Partai Perindo hadir untuk memberikan bukti bahwa wakil rakyat dapat membawa masyarakat menjadi lebih sejahtera. Dia harap, nantinya masyarakat yang tinggal di kawasan kumuh dapat diperbaiki, sehingga tidak lagi terjadi ketimpangannya di Jakarta Barat.

"Partai politik memang yang memiliki peran besar untuk memajukan masyarakat membantu mensejahterakan rakyat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)