Viral Begal Beraksi Sadis di Jalan Kayu Putih Jaktim Terekam CCTV

Minggu, 31 Juli 2022 - 08:02 WIB
loading...
Viral Begal Beraksi Sadis di Jalan Kayu Putih Jaktim Terekam CCTV
Aksi pembegalan terjadi di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pembegalan terjadi di kawasan Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Aksi komplotan begal yang dilakukan empat pelaku itu viral di media sosial.

Aksi komplotan begal itu terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, di Jalan Kayu Putih Raya, tepat di depan belokan ke arah Jalan Pulo Nangka 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Video aksi begal diunggah akun @jakarta.viral pada Minggu (31/7/2022) pagi.

Tampak dalam video itu, seorang pengendara motor melaju dari arah Kelapa Gading ke arah Rawamangun. Saat di lokasi kejadian, pengendara motor itu dipepet dan dihadang 4 orang pelaku yang menaiki 2 sepeda motor saling berboncengan.



Korban yang berkendara seorang diri itu terpaksa berhenti, lantas dua orang pelaku yang dibonceng itu langsung turun untuk menghajar dan menendang korban. Korban pun menjauh, sedangkan dua pelaku itu merampas motor korban dan kabur.

Belum diketahui bagaimana kondisi korban saat ini, apakah mengalami luka-luka parah akibat perbuatan para pelaku itu ataukah tidak. Pasalnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dugaan aksi begal tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)