Saat Bonge Ikon Citayam Fashion Week Dapat Wejangan dari Kejaksaan

Minggu, 31 Juli 2022 - 07:21 WIB
loading...
Saat Bonge Ikon Citayam Fashion Week Dapat Wejangan dari Kejaksaan
Bonge Cs mendapatkan wejangan tentang hukum dari Kejaksaan Agung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Citayam Fashion Week secara tidak langsung menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, setelah viral akibat aksi Catwalk di zebra cross Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat , kini Bonge Cs mendapatkan banyak dukungan masyarakat biasa maupun kalangan artis.

Tak dapat dimungkiri, kehadiran Bonge Cs dalam menghadirkan Citayam Fashion Week menyedot anime masyarakat untuk datang dan mencoba aksi lenggak-lenggok di jalanan tersebut.Bahkan, CFW ini hampir menular ke wilayah lainya di Indonesia.

Tak mau kalah dengan kebanyakan orang lainnya, kini Kejaksaan Agung (Kejagung) pun turut hadir dan mewawancarai salah satu pentolan CFW yakni, Bonge. Dalam kesempatan tersebut, Tim dari Kejagung memberikan beberapa wejangan kepada Bonge Cs.

”Biar mengenal hukum dan juga supaya kamu tidak melanggar hukum ke depannya,” ujar salah satu Jaksa dalam video tersebut, Minggu (31/7/2022).

Bonge pun sempat ditanya mengenai jenjang pendidikan yang dijalankan oleh dirinya. Ia, pun mengatakan bahwa dirinya sempat bersekolah hingga kelas 3 SD.

Sebagai informasi, fenomena CFW yang dipopulerkan kumpulan bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) itu menuai pro dan kontra akibat munculnya pria berbusana wanita melantai di zebra cross kawasan Dukuh Atas tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)