Wanita Berkerudung Merah Tewas Tersambar KRL Commuter Line di Ciputat

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:23 WIB
loading...
Wanita Berkerudung Merah Tewas Tersambar KRL Commuter Line di Ciputat
Wanita mengenakan kerudung dan baju berwarna merah tewas setelah tersambar KRL di perlintasan Jalan H Toran, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Sabtu (30/7/2022). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang wanita yang mengenakan kerudung dan baju berwarna merah tewas mengenaskan setelah tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. Kejadian ini berlangsung di perlintasan Jalan H Toran, RT 03/RW 01, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (30/7/2022).

Korban tewas seketika dengan tubuh berada di kolong kereta. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saksi yang merupakan warga sekitar mendengar suara benturan cukup keras saat KRL melintas di lokasi.

"Kemudian saat saksi melihat ke depan rumahnya, dilihatnya kereta yang berhenti dan masinisnya turun. Saat mengecek bersama masinis, ditemukan adanya mayat wanita di bawah kereta," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.

Tak ada identitas yang dibawa korban. Sementara, KRL yang menabrak bernomor KA 2030 jurusan Tanah Abang - Parung Panjang langsung berhenti di lokasi tak jauh dari jasad korban.



"Korban menggunakan baju warna merah, kerudung warna merah, dan celana biru. Terdapat luka pada bagian perut ke bawah karena tertabrak kereta," jelas Yulianto.

Petugas kepolisian dibantu warga sekitar lalu mengevakuasi tubuh korban ke mobil ambulans guna dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan soal kronologi kejadian itu.

"Saksi yang lainnya sempat menanyakan kepada korban saat hendak menyeberang perlintasan kereta. Namun orang tersebut terlihat bingung," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)