Leher Mayat Pria yang Ditemukan di Jembatan Sukawangi Bogor Terjerat Kabel Tis

Sabtu, 30 Juli 2022 - 19:21 WIB
loading...
Leher Mayat Pria yang Ditemukan di Jembatan Sukawangi Bogor Terjerat Kabel Tis
Polisi mengungkap luka pada sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di bawah jembatan Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Polisi mengungkap luka pada sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di bawah jembatan Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Tidak hanya tangan terikat, leher pria itu juga terjerat kabel tis.

"Kedua tangan terikat ke belakang dan leher terdapat jeratan ripet plastik (kabel tis)," kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Pranolo, Sabtu (30/7/2022).

Baca juga: Warga Sedang Selfie Kaget Temukan Mayat Tangan Terikat di Jembatan Sukawangi Bogor

Untuk ciri-ciri mayat tersebut, yakni berusia sekitar 35 tahun, mengenakan kaus berwarna hitam dengan lambang Captain America, celana panjang jeans warna hitam, dan jaket warna biru muda.



"Warga sini tidak ada yang kenal dan tidak ada yang merasa kehilangan warganya," tandasnya.

Baca juga: Mayat Pria Kepala Terbungkus Karung, Tangan dan Kaki Terikat di Jembatan Arca Hebohkan Warga

Polisi saat ini belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Sebab masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Sementara kita masih dalam proses penyelidikan, tidak bisa mengatakan itu pembunuhan atau tidak. Kita masih berjalan proses penyelidikan karena identitas juga tidak ada," tutup Pranolo.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (11.252#12.26)