Hadiri Resepsi Tia-Ali, Cak Imin: Anies Mantunya Sukses, Semua Tokoh Datang

Jum'at, 29 Juli 2022 - 22:00 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Tia-Ali, Cak Imin: Anies Mantunya Sukses, Semua Tokoh Datang
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin turut menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa dan Ali Saleh Alhuraiby, Jumat (29/7/2022) malam. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin turut menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , Mutiara Annisa dan Ali Saleh Alhuraiby . Resepsi berlangsung di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) malam.

Cak Imin datang bersama sang istri. Terlihat Cak Imin mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dengan dasi merah maroon. Cak Imin menilai pesta pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Saleh, sukses. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya sejumlah tokoh nasional.



"Pak Anies sukses mantunya, yang datang semua tokoh. Moga-moga berkah, moga-moga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah," ujar Cak Imin.

Cak Imin mengaku senang dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan sejumlah pimpinan pejabat atau lembaga negara yang hadir dalam acara tersebut. Diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana, serta dan Wapres Ma'ruf Amin beserta istri, juga hadir.



Selain Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin, Presiden RI periode 2004-2009 dan periode 2009-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI periode 2004-2009 dan periode 2014-2019 Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla yang turut menghadiri resepsi tersebut.



Hadir juga para pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga serta pimpinan partai politik. Di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan para pejabat lainnya.

"Yang paling menyenangkan semua pimpinan-pimpinan kumpul hari ini. Pimpinan parpol, pimpinan politik, pimpinan kabinet semua kumpul. Artinya ini kekeluargaan yang sangat bagus. Enggak ada (yang dibicarakan serius), silahturahmi aja," ucap Cak Imin.

Cak Imin menilai acara resepsi pernikahan forum paling tepat untuk semua bertemu secara kekeluargaan. "Pengantenan itu memang forum yang paling tepat untuk semua bertemu secara kekeluargaan. Tidak ada politikan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)