Prosesi Akad dan Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan di Ancol Gunakan Protokol Kesehatan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 13:10 WIB
loading...
Prosesi Akad dan Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan di Ancol Gunakan Protokol Kesehatan
Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan melangsungkan akad nikah dengan Ali Saleh Alhuraibi.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan sah menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Adapun akad nikah berlangsung pagi tadi, Jumat (29/7/2022) di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Adik kandung Anies Rasyid Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan mengatakan, keluarga besar kedua calon mempelai menyepakati lokasi akad dan resepsi di kawasan Ancol dengan berbagai pertimbangan matang, terutama area terbuka dan tertutup. Selain itu, protokol kesehatan juga menjadi perhatian keluarga besar kedua calon mempelai.

“Pertimbangan ini tentu menjadi perhatian kami untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Adanya ruang indoor dan outdoor sehingga prokes terkait Covid-19 dapat kami jalankan dengan maksimal selain juga pembatasan tamu dalam satu ruang pertemuan. Prokes tetap terjaga tanpa mengurangi kekhidmatan akad dan resepsi," kata Abdillah dalam keterangannya.

Abdillah menambahkan panitia telah memastikan untuk mengatur kehadiran tamu agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kami juga mohon kepada semua undangan untuk tetap menjaga prokes selama acara," ucapnya. Baca: Akad Nikah Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa dengan Ali Saleh Kenakan Adat Jawa

Selain itu, Abdillah menuturkan, kedua keluarga besar berharap dan memastikan kepada semua pihak agar akad dan resepsi pernikahan yang digelar di kawasan Ancol ini tidak mengganggu kepentingan umum.

“Kami mewakili keluarga mohon doa dari teman-teman semua untuk kelancaran acara pernikahan ini dan restu bagi kedua anak kami. Semoga pernikahan Tia dan Ali untuk membina keluarga yang penuh ketenteraman, cinta, dan kasih sayang,” tutur Abdillah.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1894 seconds (11.252#12.26)