Transformasi Pendidikan, Pembayaran Sekolah Dilakukan secara Online

Minggu, 28 Juni 2020 - 14:21 WIB
loading...
A A A
Hal ini dipercaya akan terus terjadi selama periode ketidakpastian ekonomi. Ini yang membuat solusi inovatif InfraDigital membantu mempermudah pembayaran dan pendaftaran siswa melalui PPDB/PMB, yang pada akhirnya membantu sekolah mengelola keuangan mereka dan membangun landasan operasional yang kokoh. (Baca juga: HUT Ke-74 Bhayangkara, Polri Gelar Bansos ke Panti Jompo)

“Sekolah-sekolah di Indonesia telah lama menderita karena aliran uang yang tidak efisien akibat penggunaan sistem turunan berbasis kertas,” kata partner AppWorks, Jessica Liu, investor dari InfraDigital.

Jessica melihat adanya layanan digitalisasi InfraDigital telah memberikan win-win solution untuk orang tua dan lembaga pendidikan. Selain itu dapat mempermudah mereka mengelola proses pembayaran uang sekolah dan meningkatkan keuangan sekolah serta kegiatan operasional secara keseluruhan.

Co-Founder dan CEO InfraDigital Ian McKenna menambahkan ke depan InfraDigital dapat memperluas jaringannya hingga ke wilayah lain di Indonesia sehingga menjadi solusi digital yang lengkap untuk institusi pendidikan.

”Jangka panjang tujuan kami tetap sama, yaitu memberikan kesempatan setiap sekolah di Indonesia, terlepas dari keterbatasan sumber daya mereka dengan layanan digital dan keuangan yang solid. Industri pendidikan masih dalam tahap awal digitalisasi dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, banyak sekolah yang harus dijangkau,” ujarnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)