Anak-anak Muda Kembali Berlenggok-lenggok di Citayam Feshion Week, Petugas pun Pasrah

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:01 WIB
loading...
Anak-anak Muda Kembali Berlenggok-lenggok di Citayam Feshion Week, Petugas pun Pasrah
Kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat kembali berlangsung meski sempat dilakukan sterilisasi oleh aparat keamanan.Foto/MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat kembali berlangsung meski sempat dilakukan sterilisasi oleh aparat keamanan. Pada Rabu (27/7/2022) sore, anak-anak muda hingga orang dewasa pun tampak melenggok di aspal zebra croos tersebut.

Pantauan di lokasi terlihat antusiasme masyarakat masih sangat cukup tinggi. Setelah sempat tidak boleh melantai di zebra cross, kini mereka memulai aksi fashion week tersebut.

Beberapa orang bahkan menggunakan baju bercorak warna-warni. Tampak di sisi bahu jalan sudah menungggu kameramen dari beberapa orang tersebut. Baca: Wagub DKI: Citayam Fashion Week Jangan Jadi Sarang LGBT

Terlihat petugas gabungan dari TNI-Polri serta Dishub tak dapat menahan gelombang fenomena dari anak-anak muda tersebut, padahal sebelumnya, aparat gabungan melalui saluran suara sudah mengingatkan anak-anak muda tersebut untuk tidak melakukan fashion show.

Arus lalu lintas juga sudah mulai ramai dan padat dampak jam pulang kantor. Sebagian petugas bahkan harus membatasi ruang gerak anak-anak yang sedang membuat konten untuk berhenti sebentar dan memberikan pengendara roda empat dan dua untuk melewati jalan tersebut.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, sempat melakukan upaya penutupan sementara zebra cross lokasi Citayam Fashion Week (CFW). Adanya gelaran Citayam Fashion Week di Dukuh Atas menyedot perhatian publik sehingga berdampak kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman mengekor hingga ke Senayan.

"Begitu kita lakukan upaya penutupan sementara maka alhamdulillah kurang lebih dalam waktu setengah jam bisa dinormalkan kembali dan bisa buka kembali aktivitas," kata Komarudin kepada wartawan di Mapolres Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Komarudin menegaskan pihaknya bukan memblokade zebra cross, melainkan menutup sementara guna meminimalisir dampak kemacetan yang timbul imbas adanya CFW di Dukuh Atas.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1508 seconds (10.55#12.26)