DKI Belum Tutup Citayam Fashion Week, Ariza: Jangan Sampai Malam Acaranya

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:19 WIB
loading...
DKI Belum Tutup Citayam Fashion Week, Ariza: Jangan Sampai Malam Acaranya
Pemprov DKI Jakarta tidak pernah menutup Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau acara tersebut jangan sampai larut malam. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta tidak pernah menutup Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria hanya mengimbau acara tersebut jangan sampai larut malam.

Wagub juga meminta pengunjung terutama bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) menjaga ketertiban dan tidak memarkirkan kendaraan di trotoar.
Baca juga: Dugaan Pungli di Citayam Fashion Week, Polisi: Sedang Kita Dalami

"Belum ada penutupan. Tadi saya bilang tolong dijaga ketertibannya, jangan parkir sembarangan di situ, apalagi menggunakan bahu jalan, jalur sepeda kemudian trotoar. Jangan sampai malam," ujar Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Pemprov DKI tidak bisa mengambil langkah langsung penutupan CFW. Sebab, harus dipikirkan terlebih dahulu akan direlokasi ke wilayah mana.

Terpenting anak muda Citayam Fashion Week tidak pulang larut malam. Terlebih saat ini bukan lagi masa liburan sekolah. "Yang penting anak-anak jangan pulang malam, ketinggalan kereta, tertidur di jalanan. Paling utama, sekarang waktunya belajar sudah bukan libur lagi," katanya.
Baca juga: 2 Mobil Polisi Tutup Catwalk Citayam Fashion Week di Dukuh Atas

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menuturkan sempat menutup sementara zebra cross yang dijadikan catwalk Citayam Fashion Week di Dukuh Atas.

Adanya Citayam Fashion Week (CFW) menyedot perhatian publik sehingga berdampak kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman mengekor hingga Senayan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)