Roger 'tutupi' identitas M

Selasa, 18 Februari 2014 - 17:06 WIB
Roger tutupi identitas M
Roger 'tutupi' identitas M
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Sektor Pulogadung nampaknya masih penasaran dengan rekan Roger Danuarta berinsial M yang jadi tersangka karena memasok narkoba ke artis sinetron tersebut.

Sayangnya, Roger Danuarta sendiri kurang kooperatif sehingga terkesan menutupi identitas pria tersebut. Alasan inilah yan melatari polisi memeriksa ulang Roger di Mapolsek Pulogadung.

"Pemeriksaan terkait adanya inisial M, yang sesaat melakukan itu (pakai narkoba di mobil) berada padanya. Kami akan dalami apa pembicaraannya? Bagaimana barbuk bisa diserahkan M?" kata Kapolsek Pulogadung Kompol Zulham Effendy di kantornya, Selasa (18/2/2014).

Menurut Zulham, sebelum memeriksa tersangka Roger, jajarannya telah melakukan tes kesehatan terhadap pesinetron tersebut. Tes kesehatan itu dilangsungkan untuk memastika jika yang bersangkutan dalam keadaan sehat.

"Kami sudah tes kesehatannya dan beritahukan ke kuasa hukumnya," ujarnya.

Zulham mengatakan, Roger masih memberikan keterangan yang minim soal M. Pemeriksaan lanjutan ini dilakukan lantaran informasi dari tersangka Roger terkait M masih sangat minim.

"Sampai saat ini cukup minim, dalam artian dia (Roger, red) sampaikan dua sampai tiga kali bertemu M di Kelapa Gading, kemudian dia antar M sampai di TKP," paparnya.

Zulham menambahkan, keterangan dari tersangka Roger itu tidak sama sekali diketahui saksi mata di lokasi. Terlebih kondisi di sekitar lokasi terbilang cukup gelap dan sepi.

"Makanya ini mau kita BAP siapa saja kan yang bersama dia (sebelumnya)," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)