Buru Mr M, polisi periksa Roger Danuarta

Selasa, 18 Februari 2014 - 16:34 WIB
Buru Mr M, polisi periksa Roger Danuarta
Buru Mr M, polisi periksa Roger Danuarta
A A A
Sindonews.com - Pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Roger Danuarta kembali diperiksa oleh penyidik kepolisian.

Pemeriksaan kali ini untuk mengorek keterangan Roger soal temannya yang berinisial M.

"Hari ini akan kita periksa RD lagi untuk mendalami adanya tersangka lain sesuai keterangannya," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Zulham Effendy di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014).

Akibat keterangan yang minim dari mantan kekasi Sheila Marcia itu, Zulham mengaku kesulitan memburu mister M. Meskipun sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) hingga kini M masih sulit ditemukan.

"RD juga tidak mengetahui nomor telepon dan tempat tinggal M. Makanya kita kesulitan," tandasnya.

Sekadar diketahui, Roger Danuarta overdosis (OD) di Jalan Kayu Putih depan SPBU, Pulogadung, Jakarta Timur. Pemain sinetron ini dikabarkan OD akibat mengonsumsi narkoba jenis putaw.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sindonews, Senin 17 Februari 2014 malam, terlihat mobil Mercy yang diduga digunakan Roger dengan nomor polisi B368 RY dan berwarna silver.

Pria kelahiran 20 Mei 1982 ini nampak duduk di bangku belakang mobil itu dengan kondisi masih terkapar. Selain itu, sebuah jarum suntik masih tertusuk di tangan pria yang juga pernah memerankan sinetron 'Cinta Berkalang Noda' ini.

Baca:
Polisi kesulitan buru teman Roger
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3652 seconds (0.1#10.140)