Waspada, Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Senin, 25 Juli 2022 - 01:53 WIB
loading...
Waspada, Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Senin 25 Juli 2022. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memberikan peringatan dini cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Senin 25 Juli 2022. Masyarakat yang berada di Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) perlu waspada karena ada potensi hujan berdurasi singkat pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis prakirawan BMKG yang dikutip melalui situs BMKG, Senin (25/7/2022).

Namun, secara keseluruhan cuaca di Jakarta akan cerah berawan hingga hujan ringan sepanjang hari. Jakarta Barat (Jakbar), Jaksel, dan Jaktim diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari, berawan di malam hari dan cerah berawan pada dini hari.





Jakarta Pusat (Jakpus) dan Jakarta Utara (Jakut) diprediksi cerah berawan di pagi hari, berawan pada siang dan malam hari, dan cerah berawan pada dini hari. Sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan pada pagi hingga siang hari, dan berawan pada malam hingga dini hari.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)