Pemotor Pekerja di Bandara Soetta Tewas Tabrak Truk Trailer Nyasar

Minggu, 24 Juli 2022 - 11:10 WIB
loading...
Pemotor Pekerja di Bandara Soetta Tewas Tabrak Truk Trailer Nyasar
Kecelakaan maut melibatkan pemotor dan truk trailer terjadi di Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Pengendara motor berinisial HA (29) tewas di tempat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Kecelakaan maut melibatkan pengendara motor dan truk trailer terjadi di Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Pengendara motor berinisial HA (29) tewas di tempat.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bandara Soetta.

"Kejadiannya tadi malam, tempat kejadian perkaranya di keluaran Soewarna. Pengendara motor meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq, Minggu (24/7/2022).



Kejadian ini bermula ketika truk trailer datang dari arah Jakarta menuju Cilegon. Tiba-tiba berhenti di bahu jalan P1 Bandara Soetta.

Korban yang saat itu sedang menuju tempatnya bekerja di kawasan Bandara Soetta, menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti. Korban pun tewas di lokasi.

"Kontainer (trailer) nyasar dari Tanjung Priok mau ke Cilegon. Pengendara truk sudah diamankan. Sementara korban yang merupakan pekerja di Terminal Kargo, sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Kompol Bambang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)