Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sebagian Jakarta Berawan hingga Hujan

Minggu, 24 Juli 2022 - 05:00 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sebagian Jakarta Berawan hingga Hujan
BMKG menyebutkan sebagian wilayah Jakarta berawan hingga hujan sedang hari ini. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan bahwa wilayah Jakarta akan berawan hingga hujan sedang pada Minggu, 24 Juli 2022.

Khusus Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) berpotensi turun hujan dan dapat disertai kilat/petir dan angin kencang oada siang dan sore hari.

”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis prakirawan BMKG di situswww.bmkg.go.idyang dikutip Minggu (24/7/2022).

Namun, secara keseluruhan wilayah DKI Jakarta pada Minggu, 24 Juli 2022 diprediksi akan berawan hingga hujan sedang dari pagi hingga dini hari.

Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Pusat (Jakpus) berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari, dan berawan pada malam hingga dini hari.Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi berawan pada pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan ringan oada malam hari dan berawan pada dini hari.

Jakarta Utara diprediksi berawan pada pagi hingga siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada dini hari.Dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada pagi hari, cerah berawan di siang hari, berawan di malam hari dan hujan ringan pada dini hari.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)