Hari Anak Nasional, Ariza Ajak Orang Tua Berikan Pelukan Terindah untuk Buah Hati

Sabtu, 23 Juli 2022 - 09:56 WIB
loading...
Hari Anak Nasional, Ariza Ajak Orang Tua Berikan Pelukan Terindah untuk Buah Hati
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) bersama istri mengajak seluruh orang tua memberikan pelukan terindah kepada anak.Foto/Tangkapan Layar/IG @arizapatria.
A A A
JAKARTA - Memeringati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini Sabtu (23/7/2022), Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak seluruh orang tua memberikan pelukan terindah kepada anak. Ariza berharap anak-anak di Indonesia memiliki akhlak mulia.

"Kami mengajak seluruh orang tua memberikan pelukan terindah untuk anak-anaknya pada hari ini. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Semoga seluruh anak-anak kita, mulia akhlaknya, peduli sesama dan lingkungan, serta berprestasi di bidang yang mereka cintai," kata Ariza dalam laman Instagram @arizapatria.

Ariza menilai bahwa anak menjadi salah satu komponen terpenting dalam elemen masyarakat. Terutama mewujudkan pembangunan nasional secara berkelanjutan.

"Berdasarkan sensus penduduk 2020 jumlah anak Indonesia mencapai 29,5% dari total penduduk Indonesia anak-anak menjadi salah satu kelompok masyarakat yang paling penting untuk diperhatikan demi wujudkan tujuan pembangunan nasional di masa kini dan nanti," ujarnya.

Ariza menekankan, pemenuhan hak hingga perlindungan anak juga sebagai kunci terciptanya generasi tangguh dan berkualitas. Baca: Hari Anak Nasional Diperingati 23 Juli, Begini Sejarahnya

"Pemenuhan hak dan perlindungan bagi seluruh anak merupakan kunci penciptanya generasi yang tangguh berkualitas dan berbudi luhur Mari kita bentuk karakter dan titik anak-anak kita menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)