Persija Vs Chonburi FC Digelar Minggu di JIS, DKI Sediakan Tempat Khusus The Jakmania

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:34 WIB
loading...
Persija Vs Chonburi FC Digelar Minggu di JIS, DKI Sediakan Tempat Khusus The Jakmania
Pemprov DKI sediakan tempat khusus di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) DKI Jakarta tengah mempersiapkan pelaksanaan pertandingan antara kesebelasan Persija melawan klub asal Thailand di Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022).

Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan dalam persiapan yang telah dilakukan, pihaknya telah menyediakan tempat khusus bagi para The Jakmania atau suporter Persija yang akan hadir di JIS.

“Termasuk juga para penggemar Persija, dari Jakmania tentu juga akan mendapatkan zona secara khusus untuk mereka. Supaya bisa menyemangati tim Persija untuk memenangi pertandingan,” kata Arifin, Jumat (22/7/2022). Baca juga: Grand Launching JIS Minggu Depan Sajikan Pertandingan Persija Lawan Chonburi FC

Diterangkan Arifin, untuk mengurai kepadatan pengunjung. Pihaknya meminta kepada para pengunjung untuk menunjukkan tiket yang sudah didaftarkan melalui aplikasi JakLingko sebelum sampai di pintu gerbang.



”Kemudian mereka masuk juga ada pembagian zonasinya, ada tanda gelang yang menunjukkan gelang sesuai zonasi barat, selatan atau utara,” ungkapnya. Baca juga: Persija Jakarta Resmi Bermarkas di JIS

Adapun pertandingan Persija dan Chonburi FC merupakan bagian dari grand launching JIS yang dimulai dari sore hingga malam hari. Acara ini menghadirkan bintang tamu spesial dari band papan atas Indonesia, antara lainDewa 19, Kotak, dan Setia Band.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3127 seconds (10.55#12.26)