Grand Launching JIS Minggu Depan Sajikan Pertandingan Persija Lawan Chonburi FC

Rabu, 20 Juli 2022 - 01:02 WIB
loading...
Grand Launching JIS Minggu Depan Sajikan Pertandingan Persija Lawan Chonburi FC
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan untuk acara opening launching JIS akan mempertemukan dua klub sepakbola yakni, Persija dengan Chonburi FC. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan untuk acara opening launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) akan mempertemukan dua klub sepakbola yakni, Persija dengan Chonburi FC.

"Insya Allah JIS akan dilaunching tanggal 24 Juli hari Minggu. Diawali dengan kompetisi persahabatan antara Persija dengan klub dari Thailand," ujarnya kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Tak hanya itu, dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan launching nantinya akan dimeriahkan oleh konser musik yang akan secara bersamaan dilakukan.

Sebelumnya, Grand launching JIS mulanya direncanakan berbarengan saat malam puncak HUT Jakarta ke-495. Namun, rencana itu akhirnya dibatalkan karena sejumlah hal.

"Karena kita ingin memastikan bahwa pada grand launching besok itu kita bersamaan dengan event untuk menunjukkan seluruh fasilitas stadion, bukan saja konser sebagai tadi," ujar Anies pada Sabtu (25/6/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)