Korsleting Listrik, Kios Laundry di Penjaringan Hangus Terbakar

Selasa, 19 Juli 2022 - 09:05 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Kios Laundry di Penjaringan Hangus Terbakar
Kios laundry di Jalan PIK, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara terbakar, Selasa (19/7/2022). Foto/IG @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat usaha cuci pakaian (laundry) di Jalan PIK, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara terbakar, Selasa (19/7/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan keterangan Dinas Gulkarmat DKI Jakarta melalui @humasjakfire mendapat laporan kebakaran dari salah satu warga yang melihat kepulan asap keluar dari salah satu ruangan kios tersebut.

”Seorang pegawai toko di PIK melihat asap di salah satu ruangan bangunan yang digunakan untuk laundry dan petugas keamanan melaporkan kejadian ini,” tulis akun tersebut, dikutip SINDOnews, Selasa (19/7/2022).



Mendapat laporan tersebut, Sudin Gurlkarmat Jakarta Utara menerjunkan sebanyak 4 unit pemadam dengan 20 personil menuju TKP untuk melakukan pemadaman api. Baca juga: Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Dalam pemadaman ini petugas tiba di lokasi pukul 04.49 WIB dan segera melakukan operasi pemadaman. Kemudian api berhasil dilokalisir atau dipadamkan sekira pukul 05.04 WIB.

”Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik itupun berhasil dinyatakan selesai pemadamannya pukul 05.48 WIB. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kejadian ini,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1538 seconds (11.210#12.26)