Belasan Anggota TNI Mendatangi Ruang Instalasi Forensik RS Polri

Senin, 18 Juli 2022 - 20:14 WIB
loading...
Belasan Anggota TNI Mendatangi Ruang Instalasi Forensik RS Polri
Belasan anggota TNI menyambangi RS Polri Kramat Jati, jakarta Timur, Senin (18/7/2022). Foto: MNC Portal Indonesia/Erfan Maruf
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota TNI mendatangi Gedung Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati , Jakarta Timur, Senin (18/7/2022). Diduga kedatangan mereka itu untuk mengecek salah seorang anggotanya yang menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur sore tadi.

Pantauan di lokasi, belasan anggota TNI berada di depan Gedung Forensik Polri. Ada sejumlah anggota yang masuk ke dalam ruang rumah duka ada yang berada di luar gedung.

Mereka terlihat berdiri sambil berbincang-bincang. Tidak diketahui perbincangan dari sejumlah anggota TNI tersebut.

Sebelumnya diketahui, sembilan kantong jenazah dibawa ke ruangan tersebut. Sebanyak sembilan orang korban kecelakaan maut di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Kota Bekasi, Senin (18/7/2022).



"Baik, semenetara ini yang kami terima ada sembilan jenazah," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri dr Arif Wahyono di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Sekadar diketaui, truk BBM milik Pertamina menabrak sejumlah pengendara di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Senin sore. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk Pertamina berhenti di sisi jalan.

Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak di kolong dan di sekitar truk Pertamina tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)