Momen Romantis Anies Berikan Bunga dan Nyanyikan Lagu 'Aku Makin Cinta' untuk Istri Tercinta

Sabtu, 16 Juli 2022 - 21:16 WIB
loading...
Momen Romantis Anies Berikan Bunga dan Nyanyikan Lagu Aku Makin Cinta untuk Istri Tercinta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kejutan kepada istri tercinta Fery Farhati saat menghadiri acara Jakarta Menyapa di Jakarta Internasional Stadium(JIS), Sabtu (16/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kejutan kepada istri tercinta Fery Farhati saat menghadiri acara Jakarta Menyapa di Jakarta Internasional Stadium(JIS), Sabtu (16/7/2022). Anies memberikan bouqet bunga dan mencium tangan Ibu Ferry Farhati di hadapan puluhan ribu anggota PKK DKI Jakarta.



"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Istri saya tercinta Fery Farhati yang selama ini telah mendampingi dan men-support saya, yang menjadi salah satu pilar. Boleh saya saya bawa sesuatu untuknya," ujar Anies sembari membawakan bouqet bunga.

Momen Romantis Anies Berikan Bunga dan Nyanyikan Lagu 'Aku Makin Cinta' untuk Istri Tercinta


Sambil bernyanyi Anies memberikan bouqet bunga kepada sang istri Fery Farhati. Anies memberikan bouqet bunga berwarna merah kepada istrinya yang juga berada di atas panggung.

Setelah memberikan bouqet bunga Anies memeluk hingga mencium kening sang isteri. Sontak, pemandangan itu disambut riuh dan tepuk tangan puluhan ribu anggota PKK DKI Jakarta.

Momen Romantis Anies Berikan Bunga dan Nyanyikan Lagu 'Aku Makin Cinta' untuk Istri Tercinta


Selain memberikan bouqet bunga, Anies menyanyikan lagu dari Vina Panduwinata 'Aku Makin Cinta', yang ditujukan kepada sang istri. Anies menyanyi setelah artis Vina Panduwinata memberikan microphone dan memintanya untuk bernyanyi.

"Ternyata, aku makin cinta, cinta sama kamu. Hanya kamu seorang, kasih ku tak mau yang lain, hanya sama kamu, kamu yang terakhir yang ku cinta".

Lagu itu pun mengiringi Anies dan istrinya meninggalkan panggung yang berada di tengah Jakarta International Stadium.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)