Bersama Kader, Perindo Jakut Sembelih Hewan Kurban di Cilincing

Minggu, 10 Juli 2022 - 12:31 WIB
loading...
Bersama Kader, Perindo Jakut Sembelih Hewan Kurban di Cilincing
DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar penyembelihan hewan kurban di Cilincing, Jakarta Utara. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar penyembelihan hewan kurban yang bertempat di Sekretariat Partai Perindo DPD Jakarta Utara, Ruko Plaza Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (10/7/2022).

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus Partai Perindo DPD Jakarta Utara, Perwakilan DPC Kecamatan, Kartini Perindo Jakarta Utara dan Pemuda Perindo Jakarta Utara.

”Kami laksanakan kurban pada tahun ini dengan mengambil tema kebersamaan, dimana hewan yang kita kurbankan akan dinikmati seluruh anggota dan pengurus Partai Perindo Jakarta Utara serta masyarakat sekitar,” kata Ketua DPD Jakarta Utara, Antonius RS, Minggu (10/7/2022).



”Dengan kurban bersama kantor LBA samping Sekretariat DPD Jakut, Insyallah akan memenuhi untuk berbagi kepada masyarakat dilingkungan kantor Sekretariat DPD Jakarta Utara ini,” tambah Dewan Pakar DPD Perindo Jakut, Iren.

Wakil Sekda DPD Perindo Jakut Siti Hartati menyatakan, jajarannya sedang menjalankan putaran pemantapan persiapan verifikasi dengan mengunjungi DPC-DPC pada Sabtu (9/7/2022), kunjungan di DPC Kecamatan Kelapa Gading.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran yang dalam perayaan Idul Adha dan verifikasi KPU.

”Terima kasih dan terus semangat kepada pengurus DPD Jakut yang dalam merayakan Idul Adha 1443H ini dapat berkurban dan berbagi baik kepada internal partai maupun kepada masyarakat sekitar, terus bergerak dalam rangka menghadapi Verifikasi KPU,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)