Akhir 2013, pagi hari Jabodetabek diguyur hujan

Selasa, 31 Desember 2013 - 08:07 WIB
Akhir 2013, pagi hari Jabodetabek diguyur hujan
Akhir 2013, pagi hari Jabodetabek diguyur hujan
A A A
Sindonews.com - Pagi hari diakhir tahun 2013 Jakata, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan. Salah satunya Jakarta Timur yang sudah diguyur hujan sejak subuh tadi.

Berdasarkan pantauan, Selasa (31/12/2013), genangan air juga terlihat disejumlah titik yang berada di wilayah Jakarta Timur, Jalur Kalimalang tepatnya di depan dealer Suzuki Kalimalang, Duren Sawit, Raden Inten, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Buaran, Jakarta Timur.

Kendati demikian, genangan air itu hanya setinggi 20 sampai 30 centimeter (Cm). Akibat genangan air itu, sejumlah kendaraan mengurangi kecepatannya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari website Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id. Jabodetabek memang diguyur hujan dengan intensitas sedang dan lebat.

Wilayah yang pagi ini diguyur hujan dengan intensitas sedang di antaranya adalah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor, sedangkan Jakarta Utara harus lebih berhati-hati karena akan diguyur hujan lebat.

Sedangkan untuk sore harinya yang diguyur hujan dengan intensitas sedang di antaranya adalah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor.

Kemudian untuk malam pergantian tahun 2014, sebagian wilayah yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan di antaranya adalah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang dan Bogor.

Bagi sebagian wilayah yang agak berbahagia untuk merayakan malam tahun baru dengan kondisi cuaca yang lebih baik yaitu berawan di antaranya Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Bekasi.

Baca:

Jelang 2014, Jabodetabek diguyur hujan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)