Masih Diperiksa, Identitas Pria Masturbasi di KRL Belum Dibuka Polisi

Sabtu, 09 Juli 2022 - 18:30 WIB
loading...
Masih Diperiksa, Identitas Pria Masturbasi di KRL Belum Dibuka Polisi
Polisi belum membuka identitas pria masturbasi di KRL Commuter Line yang viral di media sosial. Padahal, pria itu telah diamankan polisi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi belum membuka identitas pria masturbasi di KRL Commuter Line yang viral di media sosial. Padahal, pria itu telah diamankan polisi.

"Sudah ada di Polres Jakarta Selatan yang mana sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, Sabtu (9/7/2022).
Baca juga: Masturbasi di KRL Commuter Line, Pria Ini Diciduk Petugas Keamanan

Saat ditanya apakah sudah ditetapkan tersangka atau belum serta apakah pria tersebut ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, dia menyebutkan saat ini pihaknya masih mendalaminya lebih lanjut.

Ridwan juga belum mau membeberkan identitas pria masturbasi di KRL. Pelaku diamankan oleh petugas keamanan Transjakarta di Halte Grogol Petamburan, Jakarta Barat saat hendak menggunakan layanan bus Transjakarta.

Pihak Transjakarta lantas menyerahkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Barat kemudian akhirnya dilimpahkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (11.210#12.26)