Terima Bantuan Hewan Kurban, Presiden Masjid Raudhatul Jannah Doakan MNC Peduli dan Donatur

Jum'at, 08 Juli 2022 - 14:37 WIB
loading...
Terima Bantuan Hewan Kurban, Presiden Masjid Raudhatul Jannah Doakan MNC Peduli dan Donatur
Terima bantuan hewan kurban, Presiden Masjid Raudhatul Jannah doakan MNC Peduli dan donatur. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Presiden Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam mengatakan bahwa bantuan hewan kurban yang disalurkan MNC Peduli merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dia pun mendoakan MNC Peduli dan para donatur.

Jelang Idul Adha 1443 Hijriah ini, kata Alam, merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. MNC Peduli telah menunjukkan hal tersebut.

"Momen Idul Adha adalah momen berbagi, momen kepedulian kepada sesama. Kami mendoakan mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan kepada MNC Peduli dan para donatur," kata Alam, Jumat (8/7/2022). .



Tidak lupa Alam mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli karena telah memberikan bantuan hewan kurban kepada Masjid Raudhatul Jannah. Hewan kurban itu terdiri dari tiga ekor sapi dan lima ekor domba.

"Kami panitia Qurban Masjid Raudhatul Jannah mengucapkan terima kasih ke MNC Peduli, yang telah mempercayakan hewan kurban melalui kami," katanya.

Untuk diketahui, MNC Peduli memberikan bantuan hewan kurban berupa masing-masing tiga ekor sapi dan lima ekor domba untuk dua masjid pada Idul Adha kali ini.

Bantuan diberikan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo secara simbolis kepada Ketua Panitia Pelaksanaan Kurban Masjid Bimantara Ustaz Imam Syafiie dan Presiden Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam. Kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)