Profil Kaisar Hakam Baswedan, Anak Ketiga Anies Ternyata Atlet Basket di Sekolahnya

Selasa, 05 Juli 2022 - 18:15 WIB
loading...
Profil Kaisar Hakam Baswedan, Anak Ketiga Anies Ternyata Atlet Basket di Sekolahnya
Kaisar Hakam Baswedan, anak ketiga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis ternyata atlet basket di sekolahnya. Foto: IG @kaisarbaswedan
A A A
JAKARTA - Kaisar Hakam Baswedan, anak ketiga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis ternyata atlet basket di sekolahnya. Kaisar kerap mendapat sorotan karena keahliannya bermain basket.

Remaja berusia 16 tahun ini tergabung dalam klub basket sekolahnya dan sering mengikuti pertandingan basket antarpelajar. Kaisar mewakili sekolahnya Madrasah Pembangunan Jakarta dan beberapa kali menjadi juara.
Baca juga: Profil Mikail Azizi Baswedan, Anak Kedua Anies yang Pernah Jadi Khatib Sholat Idul Adha

Kaisar juga suka mengabadikan momennya saat bermain basket lewat Instagrammya. Tak hanya itu, momen kebersamaan dengan keluarga juga dia bagikan di media sosialnya.

Keluarga Anies Baswedan memang sering meluangkan waktu bersama keluarga sehingga hubungan mereka harmonis. Mereka menghabiskan waktu dengan bermain bola di halaman belakang rumahnya, bersepeda, hingga pergi ke toko buku bersama.

Meski anak orang nomor satu di Jakarta, Kaisar tak segan melakukan pekerjaan rumah seperti membereskan kembali barang yang telah dipakai ke tempatnya. Satu hal terpenting, Kaisar dan keluarga mengutamakan komunikasi agar terbangun rasa percaya satu sama lain.

Selain Kaisar, pasangan Anies-Fery dikaruniai 3 anak yakni Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.
Baca juga: Profil Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Lulusan Fakultas Hukum UI

Putera kedua Anies yakni Mikail Azizi Baswedan juga memiliki segudang prestasi. Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ini pernah terpilih sebagai peserta UWC atau United World College dan berhak bersekolah SMA di India. Dia lulus dari SMA di India pada tahun 2018.

Dalam kesehariannya, Mikail dikenal sebagai remaja sederhana dengan gemar bermusik. Selain bermusik, pemilik 13.500 followers di Instagram itu kerap mengutarakan kecintaannya terhadap olahraga biliar dan berpetualang. Mikail pernah berpetualang ke Vashisht Village dan Danau Bhrigu di India pada 2017.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)