Polisi Pastikan Anggota Polres Jaksel yang Tewas di Rumahnya karena Sakit

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:33 WIB
loading...
Polisi Pastikan Anggota Polres Jaksel yang Tewas di Rumahnya karena Sakit
Petugas Polsek Sukmajaya memastikan WR anggota Polres Jakarta Selatan yang ditemukan tewas dalam rumahnya dikarenakan sakit.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Petugas Polsek Sukmajaya memastikan WR anggota Polres Jakarta Selatan yang ditemukan tewas dalam rumahnya dikarenakan sakit. WR ditemukan tak bernyawa oleh orang tuanya di kediamannnya Villa Pertiwi, Cilodong, Depok.

“Murni karena sakit. Korban anggota Polres Jakarta Selatan,” ungkap Kapolsek Sukmajaya Kompol Mubarak, Selasa (5/7/2022). Menurut Mubarak, diperkirakan korban meninggal sudah satu hari lebih.

Ketika ditemukan dalam kondisi sudah kaku. “Mungkin sudah 1-2 hari. Yang jelas ditemukan sudah tidak bernyawa, telentang,” ujarnya. Baca: Istri Pergi ke Sukabumi, Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Mubarak membenarkan bahwa korban sedang seorang diri di rumah. Istrinya sedang ada di Sukabumi, Jawa Barat. “Betul sendiri di rumah,” katanya.

Ketika ditemukan, tidak ada tanda kekerasan. Tidak juga ditemukan benda mencurigakan di sekitar jasad korban. “Enggak ada tanda kekerasan dan benda mencurigakan,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)