Minta Holywings Ditutup Permanen, PA 212 Geruduk Pemkot Bekasi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 14:46 WIB
loading...
Minta Holywings Ditutup Permanen, PA 212 Geruduk Pemkot Bekasi
Massa PA 212 menggeruduk Kantor Pemkot Bekasi. Mereka menuntut agar Holywings ditutup permanen. Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Ratusan demonstrans yang tergabung dari Presidium Alumni (PA) 212 melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi , Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Aksi unjuk rasa meminta Pemkot Bekasi menutup permanen Holywings Forest yang ada di kawasan Summarecon Bekasi.

Massa yang menggunakan baju bernuansa putih tersebut mulai berkumpul di Gedung Islamic Centre, Kota Bekasi. Kemudian mereka melakukan longmarch dari Jalan Jenderal Ahmad Yani menuju Kantor Pemkot Bekasi.

Adapun longmarch yang menggunakan dua mobil komando dan ratusan motor itu juga disertai salawatan sepanjang jalan. Tak hanya itu, banner atau spanduk juga dibentangkan sepanjang jalan.

“Cabut izin dan tutup permanen Holywings di Bekasi,” tulis banner tersebut seperti yang dilihat MNC Portal Indonesia, Jumat (1/7/2022).



Sementara, salah seorang orator di mobil komando juga berteriak, massa aksi menuntut agar Holywings di Bekasi ditutup permanen. Mereka juga mengatakan, akan menemui Plt Wali Kota Tri Adhianto terkait aksi ini.

“Menuntut Holywings izinnya dicabut permanen, dan kami menuntut tidak ada lagi di Bekasi tempat maksiat, dan juga tidak ada peredaran minuman keras,” ucap salah seorang orator dari atas mobil komando.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)