Gagalkan Pencurian, Penjaga Sekolah di Bogor Luka Bacok

Jum'at, 01 Juli 2022 - 14:34 WIB
loading...
Gagalkan Pencurian, Penjaga Sekolah di Bogor Luka Bacok
Penjaga SMAN 1 Sukamakmur, Kabupaten Bogor alami luka bacok saat menggagalkan aksi percobaan pencurian. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Penjaga Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sukamakmur, Kabupaten Bogor berinisial S, luka-luka setelah menggagalkan aksi percobaan pencurian . Kasus ini sudah ditangani oleh polisi.

Informasi terhimpun, aksi percobaan pencurian tersebut terjadi pada dini hari tadi. Dalam video yang dilihat nampak kondisi lantai salah satu ruangan di sekolah tersebut berceceran darah.

Dalam foto lainnya, terlihat korban S tengah terbaring di ruang perawatan. Kondisinya cukup mengenaskan dengan tubuh bersimbah darah tetapi masih hidup.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya aksi percobaan pencurian di SMAN 1 Sukmakmur. Korban yang merupakan penjaga sekolah melakukan perlawanan terhadap para pelaku sehingga mengalami luka bacokan.



”Benar, percobaan pencurian karena tidak ada barang-barang yang hilang. Korban melawan dan terluka,” kata Ita, Jumat (1/7/2022).

Belum diketahui pasti kronologi dari peristiwa tersebut. Kasusnya sudah dalam proses penyelidikan polisi dan korban telah mendapat perawatan. ”Masih penyelidikan dulu,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)