Viral Aksi Bullying Remaja Wanita di Kota Bogor

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:00 WIB
loading...
Viral Aksi Bullying Remaja Wanita di Kota Bogor
Beredar rekaman video diduga aksi bullying terhadap remaja wanita di Kota Bogor yang diunggah media sosial Instagram. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BOGOR - Beredar rekaman video diduga aksi bullying terhadap remaja wanita di Kota Bogor yang diunggah media sosial Instagram. Kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi.

Dalam video yang beredar terlihat aksi bullying dilakukan salah satu remaja wanita berbaju hitam terhadap remaja lainnya. Nampak remaja itu melakukan beberapa kali pemukulan.

Tak sampai di situ, remaja tersebut juga menendang bagian kepala hingga menyeret kaki korban. Dalam video beberapa rekannya sesama wanita di lokasi hanya menonton aksi tersebut.



"Aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja putri terekam kamera ponsel. Dari informasi yang didapat, aksi itu terjadi di sekitar lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu, 26 Juni 2022," tulis keterangan video dikutip MNC Portal, Selasa (28/6/2022).

Terpisah, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya dugaan aksi bullying oleh remaja wanita itu. Keluarga korban sudah melaporkan kejadiannya kepada polisi.

"Benar (dugaan bullying), keluarga sudah membuat laporan," kata Rachmat dikonfirmasi MNC Portal.

Belum diketahui secara pasti motif dari aksi tersebut termasuk kronologi dan tempat kejadiannya. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

"Masih dilidik dulu ya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)